Legenda Wajibkan Inter Datangkan Dembele

Football5star.com, Indonesia – Kebutuhan Inter Milan di lini tengah membuat mereka terus mengejar tanda tangan gelandang Tottenham Hotspur, Mousa Dembele. Rencana ini mendapat dukungan dari legenda klub, Francesco Colonnese, yang mewajibkan I Nerazzuri mendatangkan sang pemain.

Dembele menjadi salah satu aktor penting dari keberhasilan Belgia menembus semifinal Piala Dunia 2018. Bersama Marouane Fellaini, ia mampu menjaga keseimbangan tim dan membuat Belgia menjadi salah satu tim terproduktif di Rusia.

Hal ini pula yang diinginkan Colonnese dari pemain 30 tahun tersebut. Ia yakin kehadiran sang gelandang akan menjadi faktor pembeda Inter musim depan.

siderurgikatv.com

“Saya pikir untuk menyempurnakan tim yang sudah ada, Inter butuh bek kanan dan gelandang. Mereka butuh orang yang bisa menjadi pembeda di lini tengah dan sosok yang dibutuhkan adalah Mousa Dembele,” kata Colonnese kepada Tuttomercatoweb, Selasa (17/7/2018).

“Dembele akan menjadi tandem yang tepat bersama Radja Nainggolan. Jika mereka harus mendatangkan satu pemain lagi, dia lah orangnya,” sambungnya.

Kontrak Dembele bersama Spurs baru akan berakhir 2020 mendatang. Namun, ia bisa saja meninggalkan klub London Utara lebih cepat. Apalagi dalam dua musim terakhir ia kalah bersaing dengan Dele Alli dan membuat posisinya di tempat utama tergusur.

Akan tetapi, harga jual pemain berkebangsaan Belgia itu masih menjadi hambatan. Spurs menegaskan hanya akan melepas mantan pemain Fulham itu jika Inter membayar 15 juta pounds.

Comments
Loading...