Legenda Yakin Mesut Oezil Masih Bisa Bersinar di Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Ray Parlour, tetap yakin dengan masa depan Mesut Oezil. Menurutnya sang gelandang masih bisa bangkit dan kembali bersinar musim depan.

Performa Mesut Oezil musim 2018-2019 memang tidak menentu. Sempat tampil memukau di awal kompetisi ia justru menurun. Masalah ini ditambah dengan cedera yang dialami beberapa kali.

Walau begitu Ray Parlour yakin jika pemain asal Jerman itu bisa kembali bersinar. Ia juga meminta agar mantan klubnya itu mempertahankan sang pemain karena ia mampu membawa klub berjuluk The Gunners kembali ke empat besar.

Ray Parlour, Manchester United, Arsenal, Football5star.com
zimbio.com

“Jika Mesut kembali bermain bersama Arsenal musim depan dia mampu membawa klub ke empat besar. Jadi klub tidak boleh menjualnya, tapi dia harus bekerja keras agar bisa mencapai hal tersebut,” ujar Parlour seperti dilansir Tribal Football, Kamis (20/6/2019).

“Saya pernah bermain dengan Dennis Bergkamp dan dia pernah menjalani laga sulit, tapi Anda akan selalu tahu bagaimana cara mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Dan saya yakin Mesut akan melakukan seperti itu juga,” ia menambahkan.

Lebih lanjut mantan bek ini menekankan bahwa gelandang berdarah Turki itu membutuhkan konsistensi untuk kembali menjadi pilihan utama Unai Emery.

“Pemain terbaik harus konsisten dan saya ingin melihat itu dari Mesut. Dia punya kualitas untuk jadi yang terbaik tapi dia harus menjaga konsistensinya untuk ia keluarkan di semua pertandingan,” sambung Ray Parlour.

Comments
Loading...