Legiun Asingnya Sudah Lengkap, Persiraja Siap Tempur di Liga 1 2020

Football5star.com, Indonesia – Legiun asing Persiraja Banda Aceh kini sudah lengkap. Bomber Brasil, Vanderlei Francisco jadi pemain terakhir yang tiba di Banda Aceh.

Vanderlei Francisco tiba di Aceh pada 14 September lalu setelah melakukan perjalanan panjang dari Brasil. Kehadirannya pun disambut legiun asing lain seperti Bruno Dybal, Adam Mitter, dan Samir Ayass yang menjemput di Bandara Sultan Iskanda Muda.

Lengkapnya para pemain membuat sekretaris Persiraja, Rahmat Djailani senang. Menurutnya, ini jadi bukti bahwa timnya sudah siap tempur dalam lanjutan Liga 1 2020 yang akan berlangsung Oktober mendatang.

persiraja.id

“Vanderlei sudah tiba di Banca Aceh dan akan bergabung dengan tim. Bergabungnya seluruh pemain jadi bukti rasa kekeluargaan di sini. Tanpa itu mungkin sulit semuanya bisa bergabung seperti sekarang,” kata Rahmat Djailani di laman resmi klub.

“Alhamdulillah Persiraja sudah siap mengarungi lanjutan Liga 1 tahun ini,” sambungnya. Setelah skuat lengkap, klub berjuluk Lantak Laju tak mau membuang-buang waktu.

Mereka langsung menggelar laga ujicoba melawan klub lokal, Putra Jaya Aceh Utara. Pada laga yang berlangsung di stadion H Dimurthala, Lampineung, kamis kemarin tuan rumah menang 2-1.

Menariknya dua gol tersebut dicetak dua legiun asing asal Brasil, Bruno Dybal dan Vanderlei. Gol Dybal tercipta lewat tendangan bebas. Sedangkan sang bomber membobol jala lawan melalui tendangan melengkugnya dari dalam kotak penalti.

Bruno DybalPersiraja Banda AcehRahmat DjailaniVanderlei Francisco