Leicester City Adalah Klub Sempurna Untuk Orbitkan Pemain Muda

Football5star.com, Indonesia – Bintang Leicester City, James Maddison, mengatakan bahwa klubnya merupakan tempat yang sempurna bagi para pemain muda untuk berkembang. Menurutnya, Leicester selalu berkomitmen untuk mengotbitkan pemain muda berbakat.

Saat ini, The Foxes memang memiliki cukup banyak pemain hasil dari jebolan akademi mereka. Sebut saja nama-nama seperti Ben Chilwell, Hamza Choudhury, hingga Harvey Barnes dan Demarai Gray.

“Saat ini, tak ada tempat yang lebih baik bagi para pemain muda kecuali Leicester. Yang dibutuhkan oleh kesempatan bermain dan kepercayaan dari pelatih. Ketiga kategori itu bisa didapatkan di sini,” ujar James Maddison dikutip dari laman Leicester Mercury.

Leicester City - James Maddison - @lcfc
instagram.com/lcfc

“Para pemain muda tak hanya harus memiliki bakat untuk bisa menembus tim utama. Tapi, mereka juga diharapkan akan bisa bertarung dan menjaga tempatnya di starting XI. Hal itu lah yang membuat pemain muda bisa tampil di tim utama,” sambung Maddison menambahkan.

Salah satu pemain muda yang berhasil menembus tim utama The Foxes dalam beberapa tahun terakhir adalah Ben Chilwell. Ia pun mengaku akan berusaha mempertahankan penampilan maksimalnya agar tak tergusur dari skuat timnas Inggris.

“Bermain maksimal di setiap kesempatan tentu akan memberikan manfaat yang besar untuk tim. Saya tentu ingin terus tampil maksimal dan terus menjadi bagian dari timnas Inggris hingga tahun-tahun ke depan,” ujar Chilwell.

Comments
Loading...