Leicester City Banjir Ucapan Belasungkawa

Football5star.com, Indonesia – Kabar duka tengah menyelimuti kompetisi sepak bola Inggris. Bos Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha mengalami kecelakaan helikopter sesaat setelah meninggalkan King Power Stadium pada Sabtu, waktu setempat.

“Dengan sedih kami memastikan pemimpin kami, Vichai Srivaddhanaprabha, termasuk ke dalam daftar tragedi yang terjadi pada Sabtu malam tersebut. Helikopter yang mengangkutnya jatuh tidak jauh dari King Power Stadium,” demikian rilisan resmi Leicester City.

Kabar keberadaan Vichai di helikopternya sempat simpang siur sesaat kecelakaan terjadi. Namun, sehari kemudian pihak berwenang memastikan pria asal Thailand tersebut merupakan salah satu penumpang jatuhnya helikopter yang memang biasa bolak-balik ketika The Foxes bertanding.

Menyusul tragedi ini, sejumlah klub kontestan Premier League kompak mengucapkan belasungkawa. Hal tersebut tidak lama setelah pihak klub mengeluarkan pernyataan resmi terkait kecelakaan ini. Kejadian ini juga berujung pada penundaan laga Piala Liga melawan Southampton pada Selasa (30/10).

Klub Premier League dengan jumlah pengikut terbanyak di Twitter, Manchester United berharap semua pihak yang di Leicester City bisa menerima kejadian ini dengan lapang dada. “Kami merasa sedih terhadap apa yang menimpa chariman dan juga empat orang awak lainnya. Duka mendalam kami untuk keluarga dan semua orang di sekitar klub,” cuit United.

Tak ingin ketinggalan dengan Setan Merah, klub-klub seperti Liverpool, Chelsea, dan Arsenal juga melakukan hal serupa. Semuanya berharap proses penyelidikan bisa segera selesai dan berharap Leicester City kuat menghadapi musibah ini.

Comments
Loading...