Leicester City Enggan Lepas Islam Slimani Ke Tianjian Quanjian

Leicester City, seperti yang dilaporkan Sportsmole, menolak tawaran klub Cina, Tianjian Quanjian, untuk Islam Slimani.

Slimani baru bergabung dengan Leicester pada musim panas 2016. Dia direkrut dari Sporting CP dengan banderol 29 juta pounds dan kontrak berdurasi lima tahun ke depan.

Sejak bergabung dengan Leicester, Slimani telah mencatatkan lima gol dan tiga assist dari 13 penampilan Premier League musim 2016-17. Dia juga mencetak satu gol dan satu assist dari tiga laga Liga Champions musim ini.

Disinyalir, Tianjian menyodorkan proposal senilai 30 juta pounds kepada Leicester untuk membali Sliamni pada Januari 2017. The Foxes yang tengah berjuang lepas dari jerat degradasi menolaknya mentah-mentah.

Akan tetapi, Slimani bukan mustahil tertarik untuk hengkang ke Cina. Pasalnya, Tianjian dikabarkan siap menggaji bomber asal Aljazair itu 400 ribu pounds per pekan.

Tianjian kini dilatih oleh mantan bek timnas Italia, Fabio Cannavaro. Belakangan, Tianjian sempat mengungkapkan niatnya untuk merekrut pemain-pemain bintang.

Tianjian dikaitkan dengan striker Chelsea, Diego Costa, namun upaya untuk memboyongnya pun gagal. Mereka juga mendapat penolakan saat berusaha merayu Edinson Cavani, Karim Benzema, Raul Jimenez dan Radamel Falcao.

Comments
Loading...