Leicester City Kalah Telak, Brendan Rodgers Minta Maaf

Football5star.com, Indonesia – Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, tak ingin mencari alasan di balik kekalahan telak anak asuhnya di markas Bournemouth dinihari tadi. Di sesi jumpa pars, Rodgers meminta maaf kepada seluruh suporter The Foxes.

Seperti yang diketahui, Leicester harus pulang dari markas Bournemouth dengan tangan hampa setelah kalah 1-4. Kekalahan ini membuat Jamie Vardy cs gagal menggusur Chelsea dari posisi tiga klasemen Liga Inggris.

“Saya ingin meminta maaf kepada seluruh suporter. Saya rasa, ini kali pertama saya meminta maaf selama melatih Leicester,” ungkap Brendan Rodgers dikutip dari laman resmi The Foxes.

Leicester - Bournemouth - Brendan Rodgers - Goal
Goal

Lebih lanjut, Rodgers juga merasa sangat kecewa dengan performa buruk anak asuhnya di babak kedua. Menurut Rodgers, Leicester kehilangan momentum ketika Bournemouth sukses menyamakan kedudukan.

“Kami selalu menjadi tim kuat secara fisik maupun mental sebelum turun ke lapangan. Tapi, saya sangat kecewa karena kami benar-benar kolaps di babak kedua,” kata Rodgers.

“Di babak pertama, kami mengontrol jalannya pertandingan. Di babak kedua, kami yakin Bournemouth akan keluar menyerang. Terutama di 10-15 menit pertama.”

“Kami kehilangan momentum ketika mereka mendapat penalti. Tak lama setelahnya, mereka berhasil unggul dan kami harus bermain dengan 10 pemain,” tandas Rodgers.

Tak hanya gagal menggusur Chelsea, kekalahan ini juga membuat Leicester berpotensi turun ke posisi lima. Mereka akan terlempar dari empat besar apabila Manchester United sukses mengalahkan Southampton dinihari nanti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More