Gagal Dapatkan Klub Besar Spanyol, Penyerang Ini Malah ke Leicester

Football5star.com, Indonesia – Leicester City mendatangkan penyerang anyar pada bursa tranfer musim panas ini. Ya, mereka resmi menggaet Ayoze Perez dari Newcastle United, Kamis (4/7/2019).

Ayoze Perez bergabung bersama Leicester City dengan ikatan kontrak berdurasi empat tahun. Penyerang berusia 25 tahun ini berlabuh di Stadion King Power dengan biaya transfer yang diyakini sebesar 30 juta pounds atau sekitar Rp532 miliar.

“Leicester City FC senang bisa mengonfirmasi penyerang asal Spanyol, Ayoze Perez, dengan biaya transfer yang tidak bisa disebutkan,” tulis pernyataan resmi Leicester seperti dikutip Football5star.com.

Kepastian ini berarti tidak sesuai dengan rencana Perez sebelumnya. Ya, ia sempat membuat pernyataan bahwa ingin kembali berkarier di Spanyol musim depan.

“Kembali ke negeri sendiri, bermain bersama tim besar, dan menikmati La Liga akan menjadi sesuatu yang luar biasa dalam karier saya,” ucap Perez.

Ayoze Perez adalah striker yang berhasil mengemas 13 gol dan 2 assist di semua kompetisi bersama Newcastle.

Ia mengikuti langkah yang diambil Rafael Benitez untuk pergi dari Saint James Park setelah musim 2018-19 berakhir. Mantan pelatih Liverpool, Chelsea, dan Real Madrid itu memutuskan untuk menjajal karier bersama salah satu klub asal Cina, Dalian Yifang.

Comments
Loading...