Leicester City Tak Mampu Bayar Christian Eriksen

Football5star.com, Indonesia – Leicester City jadi salah satu klub yang meminati Christian Eriksen. Tapi peluang mereka terbilang kecil karena keterbatasan dana.

Hal ini diakui Brendan Rodgers. Sang pelatih mengakui timnya butuh gelandang serang baru untuk mengisi kekosongan yang ditinggal Dennis Praet yang cedera.

Akan tetapi, ia menganggap Leicester City tidak mampu memboyong gelandang Inter Milan. Harga yang dipatok Inter di atas kapasitas The Foxes.

Brendan Rodgers - Leicester - lcfc. com
lcfc.com

“Jika kami bisa menggaet gelandang serang di bursa transfer kali ini akan jadi hal yang fantastis. Kami harus kehilangan Dennis Praet sampai April. Idealnya kami ingin memboyong pemain yang punya karakter menyerang jika memungkinkan,” ujar Brendan Rodgers seperti dilansir Sempre Inter, Sabtu (23/1/2021).

“Tapi untuk sekarang sangat sulit. Dia memiliki banderol yang tinggi dan tidak bisa kami sanggupi dan karena itu kami tidak bisa mendatangkannya. Ini soal finansial klub. Tapi bukan berarti kami tidak bisa mendatangkan pemain bagus,” ia menambahkan.

Yang menjadi masalah bukanlah biaya transfer Christian Eriksen karena dia hanya akan dipinjamkan oleh Inter Milan. Tapi besaran gaji yang akan diterima nantinya.

Saat ini Christian Eriksen mendapat gaji sebesar 7,5 juta euro permusim. Angka ini jelas sangat tinggi untuk klub seperti Leicester City. Apalagi kubu I Nerazzurri menuntut siapa saja klub yang ingin meminjam gelandang Denmark untuk membayar gajinya secara penuh.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More