Leicester City vs Tottenham Hotspur: Pochettino Kecewa dengan Performa Tandang Spurs

Football5star.com, Indonesia – Mauricio Pochettino mengaku kecewa setelah timnya menuai kekalahan di laga Leicester City vs Tottenham Hotspur. Hasil tersebut semakin menegaskan catatan negatif tim berjulukan Spurs di partai tandang musim ini.

Laga Leicester City vs Tottenham Hotspur yang berlangsung di Stadion King Power dimenangi tim tuan rumah. Ya, skuat asuhan Brendan Rodgers menang tipis 2-1 atas Tottenham, Sabtu (21/9/2019).

Di pertandingan ini, Spurs sebenarnya lebih dahulu unggul lewat gol torehan Harry Kane pada menit ke-29. Namun, Leicester mampu membuat dua gol balasan di babak kedua yang diciptakan Ricardo Pereira (69′) dan James Maddison (85′).

“Ya, itulah sepak bola. Benar, setiap kebobolan dua gol akan menyulitkan meraih kemenangan. Sebelum kebobolan, kami adalah tim terbaik di lapangan. Saya kecewa dengan hasilnya tetapi kami harus terus kerja keras,” kata Pochettino seperti dikutip Football5star.com dari BT Sport usai laga Leicester City vs Tottenham Hotspur.

Kekalahan itu membuat Tottenham belum sekali pun mampu menuai kemenangan saat tampil tandang di Premier League musim ini. Sebelumnya, mereka hanya bermain imbang 2-2 melawan Manchester City dan Arsenal.

Sebagai pelatih, Mauricio Pochettino tentu menyadari catatan negatif timnya di partai tandang itu. Ia pun bertekad untuk memperbaiki performa Harry Kane dkk di laga tandang.

“Gambaran besarnya, saya kecewa tetapi sangat positif dan optimistis. Kami perlu meningkatkan performa di partai tandang. Kami akan bekerja keras dan berkembang,” ujarnya.

Comments
Loading...