Leicester City Yakin Bisa Amankan Tiket Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Kegagalan Leicester City meraih kemenangan di dua laga terakhirnya ternyata tak membuat Wilfred Ndidi khawatir. Ndidi masih yakin The Foxes akan bisa melaju ke Liga Champions musim depan.

Dinihari tadi, Leicester kembali gagal meraih kemenangan setelah hanya mampu bermain imbang melawan Brighton di Stadion King Power. Hasil imbang tersebut membuat The Foxes kini hanya memiliki keunggulan empat poin dari Chelsea yang mengintai di posisi empat.

Hasil imbang tersebut menjadi yang kedua secara beruntun untuk Leicester. Pasalnya, mereka juga hanya mampu membawa pulang satu poin dari markas Watford akhir pekan lalu.

Wilfred Ndidi - Leicester City - Liga Champions - @lcfc 2
twitter.com/lcfc

“Bermain di Liga Champions tentu akan menjadi nilai tambah bagi karier seluruh pemain Leicester. Tapi, kami harus bekerja keras untuk bisa mencapai mimpi tersebut,” kata Wilfred Ndidi seperti dikutip dari Goal.

“Saya tak ingin memikirkan kegagalan kami di pertandingan selanjutnya. Karena, kami masih memiliki sisa delapan pertandingan lagi. Jadi, kami harus terus bekerja keras untuk bisa meraih tiket Liga Champions,” sambung Ndidi.

Pekan depan, The Foxes akan melanjutkan misinya untuk bisa mempertahankan posisi empat besar. Rencananya, mereka akan melawat ke markas tim papan tengah, Everton, pada Kamis (2/7) dinihari WIB.

Sebelum melawat ke Goodison Park, Leicester harus terlebih dahulu menghadapi ujian berat. Pasalnya, mereka akan menjamu Chelsea pada babak perempat final Piala FA akhir pekan nanti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More