Leicester dan Chelsea Bagus, Tapi Bukan Calon Juara

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Jason McAteer, memprediksi persaingan gelar juara musim ini hanya akan melibatkan The Reds dan Manchester City. Adapun Chelsea dan Leicester City tak masuk hitungan.

Liverpool kini berada di puncak klasemen. The Reds unggul delapan poin atas Leicester dan Chelsea yang ada di bawahnya. Sementara City yang merupakan juara bertahan, ada di posisi empat dan tertinggal sembilan angka dari singgasana.

Jamie Vardy - Leicester City - Premier League - @LCFC
lcfc.com

“Apa yang dilakukan Brendan Rodgers di Leicester luar biasa dan pekerjaan yang dilakukan Frank Lampard di Chelsea mungkin lebih mengesankan. Saya ingat berbicara dengan Frank ketika Chelsea dan Liverpool memainkan Piala Super Eropa di Istanbul dan Anda bisa mendengar kekhawatirannya,” kata McAteer di Soccerway.

“Dari mana gol akan datang? Bisakah Mason Mount melakukan untuk Chelsea apa yang telah dilakukannya untuk Derby? Apakah dia akan merindukan Antonio Rudiger? Tapi dia dan para pemainnya telah menjawab semua pertanyaan itu dan banyak lagi.”

“Saya penggemar berat Frank dan berpikir Chelsea dapat terus berkembang, tetapi mereka bukan penantang gelar musim ini. Tim-tim seperti Chelsea dan Leicester dapat dengan mudah mendapat serangkaian kekalahan beruntun, atau mengambil hanya beberapa hasil imbang dalam tiga pertandingan, dan itu bisa membuat Anda kehilangan tempat yang serius mengingat standar tinggi yang ditetapkan oleh Liverpool dan City,” McAteer menambahkan.

Comments
Loading...