“Leicester Makin Dekat ke Gelar Juara”

Leicester City mengalahkan Crystal Palace 1-0, Sabtu (19/3) malam WIB, di pekan ke-31 Liga Inggris. Di laga itu, Riyad Mahrez jadi pahlawan kemenangan Leicester berkat gol tunggalnya.

Itu adalah kemenangan dengan skor 1-0 ketiga beruntun yang didapat The Fox. Dalam tiga laga itu, dua kali Mahrez menjadi penentu kemenangan timnnya, termasuk di markas Selhurst Park.

Mahrez sangat senang atas kemenangan yang didapat Leicester. Menurutnya, tiga poin ini semakin mendekatkan timnya dengan gelar juara. Saat ini, tim asuhan Claudio Ranieri unggul delapan poin dari Tottenham Hotspur yang ada di peringkat kedua. Spurs baru akan melawan Bournemouth, Minggu malam.

“Kami semakin dekat dengan gelar juara. Namun, masih ada tujuh laga yang tersisa. Jalan masih panjang. Kami harus tetap fokus pada tim. Kita lihat saja nanti,” kata Mahrez.

“Laga berjalan sangat alot. Senang rasanya bisa meraih kemenangan. Saat ini kami punya keunggulan delapan poin, namun Tottenham masih akan bermain,” tambah pemain asal Aljazair.

Mahrez berterima kasih atas Jamie Vardy yang memberikannya assist di laga kontra Palace. Dia berharap kerja sama apik seluruh penggawa Leicester bisa dipelihara sampai akhir musim.

“Vardy memberikan assist bagus. Saya senang gol ini membantu tim. Kami sangat solid dan kompak. Kami selalu membuat peluang. Semoga kami terus bermain seperti ini,” tandas Mahrez.

Comments
Loading...