Leicester Mungkin Saja Jual Kante Jika…

Claudio Ranieri akan berusaha sekeras mungkin untuk mempertahankan N’Golo Kante musim depan. Namun, jika ada tawaran besar datang, maka sang manajer Leicester City akan mempertimbangkan untuk menjual Kante.

Kante jadi buah bibir musim ini berkat penampilan gemilangnya sebagai dinamo permainan Leicester serta berandil dalam melesatnya The Foxes ke puncak klasemen dan jadi kandidat kuat juara liga.

Kante pun memuncaki daftar pembuat tackle dan intercept di Liga Inggris yang membuatnya digadang-gadang sebagai The Next Makelele.

Wajar dengan performanya saat ini, Kante menjadi incaran banyak klub besar Eropa, baik di Inggris maupun non-Inggris. Sebut saja ada Arsenal, Chelsea, Juventus, Real Madrid, Barcelona, atau Paris St-Germain disebut tertarik mendatangkan pesepakbola 24 tahun itu.

Padahal Kante baru saja mencuat namanya musim ini setelah dibeli seharga 5,6 juta poundsterling dari klub Prancis Caen.

Leicester tentu akan mati-matian mempertahankan Kante mengingat jasanya dibutuhkan untuk tampil di kompetisi Eropa musim depan. Tapi, Kante bisa saja pergi jika Leicester mendapat tawaran dalam jumlah besar untuk si pemain.

“Saya pikir dia harus bertahan di sini – dia bekerja dengan sangat baik tapi jika ada tim besar yang datang dan memberi kami uang banyak, mungkin kami akan mempertimbangkannya,” ujar Ranieri di Soccerway.

“Jika dia tidak bahagia dan ingin pergi, saya tidak ingin ada orang-orang yang sedih di sini. Saya ingin semuanya bahagianya. Dia gembira dan selalu tersenyum,” sambungnya.

“Ini hanya spekulasi. Saat ini fokus kami adalah penampilan di atas lapangan dan tujuh pertandingan sisa. Setelah itu, bakal ada musim yang baru,” tutupnya.

Comments
Loading...