Leicester Perpanjang Kontrak Barnes Selama Lima Tahun

Football5star.com, IndonesiaLeicester City berhasil mengamankan Harvey Barnes selama lima tahun ke depan. Leicester dan Barnes mencapai kesepakatan perpanjang kontrak hingga tahun 2024 pada hari Jumat (14/6/2019) waktu setempat.

Harvey Barnes bergabung dengan Leicester City pada usia sembilan tahun. Pada musim 2018-19, Barnes memulai musim dengan status pinjaman bersama West Bromwich Albion. Tetapi, pada bulan Januari 2019, gelandang berusia 21 tahun itu dipanggil kembali dan tampil mengesankan dengan bermain sebanyak 16 penampilan di Liga Inggris.

Sedangkan, selama masa pinjaman bersama West Bromwich Albion, Barnes cukup produktif dengan mencetak sembilan gol dan membuat tujuh assist dalam 26 pertandingan di divisi Championship.

footballtransfertavern.com

Penampilannya Barnes dianggap gemilang selama musim 2018-19, dan The Foxes tak ingin kehilangan talenta mudanya sehingga menawarkan kontrak jangka panjang.

“Saya senang. Bagi saya, perkembangan yang saya alami di klub, dari bergabung di usia dini hingga posisi saya sekarang adalah sesuatu yang ingin saya teruskan,” ujar Barnes kepada LCFC TV.

“Banyak pekerjaan yang harus dilakukan selama pramusim, dan saya pikir sebagai tim kami sangat kuat pada saat ini, jadi tahun depan bisa menjadi tahun yang besar bagi kami,” tambah pemain yang memulai karier bersama akademi Leicester City pada tahun 2007.

Leicester City mengakhiri musim 2018-19 di peringkat kesembilan Liga Inggris. Sementara, skuat asuhan Brendan Rogers itu akan memulai musim 2019-20 menjamu Wolerhampton Wanderers pada 10 Agustus 2019 di Stadion King Power.

Comments
Loading...