Leicester Sedang Tak Beruntung di Partai Melawan Norwich

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, mengatakan kalau anak asuhnya kurang beruntung di partai melawan Norwich City, Sabtu (14/12) lalu. Meski gagal menang, Rodgers merasa cukup puas dengan penampilan Jamie Vardy cs di atas lapangan.

Rentenan kemenangan Leicester memang terhenti setelah mereka hanya mampu meraih satu poin ketika menjamu Norwich. Kegagalan ini pun membuat mereka kini terpaut 10 angka dengan Liverpool yang ada di puncak klasemen Premier League.

“Di pertandingan tadi, kami memang kurang beruntung. Kami hanya berhasil mendapatkan satu poin dan harus segera melupakan kegagalan ini. Para pemain menunjukkan performa yang cukup bagus,” ungkap Brendan Rodgers seperti dikutip football5star.com dari laman BBC Sport.

Brendan Rodgers - Leicester - lcfc. com
lcfc.com

“Ketika kami meraih kemenangan beruntun, tentu semua orang ingin melanjutkannya. Tapi, tentu saja dunia sepak bola tak bekerja seperti itu. Kami tak tampil maksimal ketika melawan Norwich dan harus memulai segalanya dari awal,” sambung Rodgers menambahkan.

Hal senada juga diungkapkan oleh gelandang Leicester, James Maddison. “Saya rasa, kami kehilangan dua poin di pertandingan ini. Norwich memang merupakan tim yang hebat meskipun tabel klasemen berkata sebaliknya.”

“Satu hal yang penting adalah, kami tidak menelan kekalahan di pertandingan ini. Ketika pertandingan sudah berada di luar kendali kami, maka kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk tidak menelan kekalahan. Kami pun berhasil melakukan hal itu,” sambung Maddison.

Comments
Loading...