Leicester Tak Cuma Fokus Ke Oezil

Pemain Arsenal, Mesut Oezil, jelas dianggap menjadi ancaman serius bagi Leicester City. The Foxes sudah mempunyai cara untuk menghentikan pemain asal Jerman itu.

Saat melakoni pertandingan putaran pertama melawan Arsenal, Leicester kalah dengan skor akhir 2-5. Di laga yang berlangsung di King Power Stadium itu, Oezil menyumbangkan satu assist.

Satu assist Oezil itu membuahkan gol yang dibukukan oleh Alexis Sanchez. Itu merupakan gol ketiga Gudang Peluru di laga yang berlangsung pada 26 September lalu.

Arsenal akan gantian menjamu Leicester di Emirates Stadium, Minggu (14/2), malam WIB. Leicester sedang ada dalam kepercayaan diri tinggi menatap pertandingan itu. Mereka baru saja menang saat berhadapan dengan Liverpool dan Manchester City.

Demi meneruskan hasil bagus, N’Golo Kante bilang bahwa Leicester akan mencoba menghentikan Oezil. Mereka akan melakukannya sebagai sebuah tim.

Oezil memang sedang tampil oke untuk Arsenal di musim ini. Dia sudah mencatatkan sebanyak 16 assist di 23 laga di Liga Inggris.

“Buat saya, dia merupakan pemain yang sangat bagus. Saya bermain melawan dia di laga pertama dan saya melihat bahwa dia pemain yang sangat bagus. Tapi, kami satu tim melawan Arsenal dan itu merupakan keseluruhan tim –tak cuma Oezil. Kami akan mencoba mengerahkan kemampuan terbaik,” kata Kante di situs resmi Leicester.

“Cara kami menghentikan Mesut Oezil dengan bermain sebagai tim. Dia pemain bagus, tapi hanya sebagai tim kami bisa menghentikan dia,”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More