Leicester vs Liverpool: Alisson Blunder Lagi, The Reds Kembali Takluk

GamesPools GIF

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan ke-24 Premier League yang mempertemukan Leicester vs Liverpool. The Reds kalah 3-1, dengan Alisson lagi-lagi melakukan blunder pada gol kedua yang membuat Leicester berhasil comeback.

Kedua tim sama-sama saling serang selama 20 menit pertama. Liverpool beberapa kali mengancam lewat Mohamed Salah dan Leicester memiliki kesempatan lewat Jamie Vardy, tapi tak ada yang berbuah gol.

The Reds dapat kesempatan pada menit ke-25, Salah memberi umpan terobosan ke Roberto Firmino, tapi tendangannya ditepis oleh Kasper Schmeichel.

The Foxes dapat kesempatan emas pada menit ke-41. Marc Albrighton memberi flick cantik kepada Vardy yang lolos dari jebakan offside, tapi tendangan kerasnya membentur mistar gawang.

Vardy lagi-lagi mendapat kesempatan pada menit ke-44 setelah Jordan Henderson gagal membuang bola dengan sempurna, beruntung Alisson berhasil menahan tendangan Vardy.

Babak pertama Leicester vs Liverpool berakhir dengan skor 0-0.

Babak kedua dimulai dengan kesempatan Trent Alexander-Arnold dari tendangan bebas pada menit ke-55. Tapi tendangannya membentur mistar gawang.

The Reds akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke-66. Firmino memberi assist cantik kepada Salah yang berada di belakangnya. Pemain timnas Mesir itu lalu melepaskan tembakan melengkung ke kanan gawang Schmeichel.

The Foxes menyamakan kedudukan pada menit ke-78. James Maddison melepaskan tembakan dari free kick di sisi kiri dan bola masuk ke gawang. Gol dianulir karena Daniel Amartey mengintervensi bola, tapi VAR mensahkan gol karena ternyata Amaret berada pada posisi onside.

Leicester comeback dan Alisson lagi-lagi membuat blunder. Alisson maju menyapu bola dan sapuannya malah mengarah ke Vardy yang tinggal memasukkan bola ke gawang yang kosong.

Setelah melakukan blunder, Alisson melakukan penyelamatan brilian pada menit ke-83. Dia menyelamatkan tendangan Harvey Barnes dan bola liar jatuh ke kaki Vardy dan dia kembalu menyelamatkannya.

Tapi Leicester kembali mencetak gol pada menit ke-85. Harvey Barnes mendapat umpan dari Wilfried Ndidi dan dengan tenang memasukkan bola ke gawang Alisson.

Laga Leicester vs Liverpool berakhir dengan skor 3-1.

Susunan Pemain Leicester vs Liverpool

Leicester (4-1-4-1): 1-Kasper Schmeichel; 18-Daniel Amartey, 6-Jonny Evans, 4-Caglar Soyuncu, 21-Ricardo Perreira; 25-Wilfried Ndidi; 11-Marc Albrighton (17-Ayoze Perez (24-Nampalys Mendy)), 8-Youri Tielemans (20-Hamza Choudhury), 10-James Maddison, 15-Harvey Barnes, 9-Jamie Vardy.

Pelatih: Brendan Rodgers.

Liverpool (4-3-3): 1-Alisson; 66-Trent Alexander-Arnold, 19-Ozan Kabak, 14-Jordan Henderson, 26-Andy Robertson; 7-James Milner (6-Thiago), 5-Gini Wijnaldum (23-Xherdan Shaqiri), 17-Curtis Jones (15-Alex Oxlade-Chamberlain); 11-Mohamed Salah, 9-Roberto Firmino, 10-Sadio Mane.

Pelatih: Juergen Klopp.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More