Leicester vs Manchester City: Upaya Rodgers Lawan Kemustahilan

Football5star.com, Indonesia – Brendan Rodgers punya misi pribadi pada laga Leicester City vs Manchester City, Minggu (23/2/2020) dinihari WIB. Ia ingin memberikan yang terbaik dengan kondisi tim yang pas-pasan.

Di atas kertas, Leicester City kalah segalanya dari Manchester City. Mulai dari materi pemain, raihan trofi, hingga sisi finansial.

Akan tetapi, di balik itu semua Brendan Rodgers percaya bahwa Jamie Vardy dkk punya cara yang lebih jitu untuk memenangkan pertandingan. Ia akan memanfaatkan kelebihan para pemain yang dimiliki demi mengejar Manchester City di peringkat kedua.

Jamie Vardy - Leicester City - Premier League - @LCFC
lcfc.com

“Kami inginkan kemenangan. Kami ingin berada di sana dengan penuh tantangan. Memang kami tidak punya sumber daya yang cukup seperti klub-klub yang seharusnya ada di posisi kami. Tapi kami ingin menemukan caranya,” kata Rodgers seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (22/2/2020).

“Melalui latihan, manajemen yang baik, dan mengembangkan pemain yang ada, saya yakin kami bisa melakukannya. Langkah demi langkah, kami akan terus tumbuh sebagai sebuah kekuatan. Ini akan jadi awal yang luar biasa,” ia menambahkan.

Klub berjuluk The Foxes kembali menjadi fenomena musim ini. Mereka sempat menempati peringkat kedua Premier League dan meraih kemenangan di sembilan pertandingan beruntun.

Bahkan klub yang bermarkas di Stadion King Power sempat mengejutkan Premier League musim ini ketika menang mutlak 9-0 atas Southampton beberapa waktu lalu. Kini, dengan hanya terpaut empat poin dari City, peluang mereka untuk kembali ke posisi kedua terbuka lebar.