RB Leipzig Masih Belum Menyerah Kejar Pemain Everton

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – RB Leipzig masih berusaha untuk mendatangkan pemain muda Everton, Ademola Lookman, di bursa transfer musim panas ini. Pelatih Leipzig, Ralf Rangnick, berharap proses kepindahan Lookman dapat segera rampung sebelum bursa transfer Jerman ditutup pada 31 September nanti.

Lookman sempat bermain di Leipzig selama setengah musim kompetisi di tahun 2018. Penampilan gemilangnya membuat Die Roten Bullen berusaha mendatangkannya dengan status permanen di bursa transfer musim panas ini.

“Saya belum tahu apa perkembangan transfer dari Lookman. Kami masih harus menunggu hingga beberapa hari ke depan,” kata Rangnick dikutip dari Sky Sports.

“Di bursa transfer musim dingin lalu, kami sempet kesulitan untuk mendatangkannya. Namun, di saat-saat terakhir, Everton akhirnya menyetujui proposal peminjaman kami. Hal tersebut membuat saya sangat optimis dapat mendatangkannya kembali di bursa transfer musim panas ini,” lanjut Rangnick menambahkan.

Menurut laporan yang berkembang di Jerman, pihak dari Leipzig telah melemparkan penawaran sebesar 25 juta Poundsterling untuk mendatangkan pemain 20 tahun tersebut. Namun, pihak The Toffees hanya ingin melepas Lookman dengan harga 28 juta Poundsterling.

Ademola Lookman (Football5star.com) - RB Leipzig
Bundesliga.com

“Kami tak ingin mengulang kejadian di bursa transfer musim dingin lalu. Apabila Everton ingin mempertahankan pemainnya, maka mereka akan segera mengatakannya. Namun, hingga kini kami belum mendapatkan kabar tambahan dari mereka. Jadi, kami masih harus menunggu hingga beberapa hari ke depan,” pungkas Rangnick.

Comments
Loading...