Leipzig Tak Mampu Boyong Calhanoglu Dari Milan

Football5star.com, Indonesia – Ralf Rangnick, mengatakan bahwa RB Leipzig saat ini tak memiliki dana yang cukup untuk mendatangkan Hakan Calhanoglu dari AC Milan. Ia mengatakan bahwa Milan mematok harga yang cukup mahal untul Calhanoglu.

Dalam beberapa hari terakhir, RB Leipzig memang dikabarkan mengincar Calhanoglu di bursa transfer musim dingin kali ini. Kedua klub bahkan dikabarkan sudah setuju dengan mahar 20 juta Euro yang dipatok oleh Il Diavolo Rosso.

“Kami tak memiliki kemampuan finansial yang mumpuni untuk mendatangkannya saat ini. Tentu saja kami sangat mengenalnya karena ia sempat bermain di Bundesliga. Tapi, kini, ia bermain untuk AC Milan,” ujar Rangnick dikutip dari Goal.

Hakan Calhanoglu - AC Milan - RB Leipzig - Ralf Rangnick - @Hakanc10
@hakanc10

“Kami sudah mengetahui harga yang dipatok oleh Milan. Mereka mematok harga yang sangat tinggi dan kami tak sanggup untuk menggelontorkan dana sebesar itu saat ini,” imbuh pria 60 tahun itu.

Saat ini, RB Leipzig memang sedang mencari pemain untuk mengantisipasi Timo Werner yang dikabarkan akan segera hengkang. Werner dikabarkan siap pindah ke Bayern Munich atau Liverpool pada musim panas mendatang.

Musim ini, Calhanoglu tak mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya di San Siro. Gelandang timnas Turki itu hanya mampu satu gol dari 24 penampilannya di semua kompetisi. Selain itu, performa gemilang dari Suso dan Samu Castillejo membuat Gennaro Gattuso mulai sering memainkannya dari bangku cadangan.

Comments
Loading...