Leipzig Ungkap Barcelona Juga Inginkan Jasa Keita

Football5star.com, Indonesia – Oliver Mintzlaff, CEO RB Leipzig, mengungkapkan bahwa Barcelona ternyata juga ingin mendatangkan gelandang andalan mereka, Naby Keita, pada bursa transfer musim panas lalu.

Oliver Mintzlaff (zimbio.com)
zimbio.com

Namun, Blaugrana gagal mendapatkan pemain tengah asal Guniea tersebut karena kalah bersaing dengan Liverpool. Menurut Mintzlaff, The Reds berhasil mendapatkan jasa pemainnya karena punya tawaran yang serius.

Sebenarnya, Leipzig ogah untuk melepas Naby Keita ke klub mana pun pada bursa transfer musim panas lalu. Hal itu karena mereka masih membutuhkan jasa sang pemain pasalnya Die Bullen sedang mengarungi Liga Champions musim ini.

Akhirnya, Liverpool berhasil mendapatkan tanda tangan kesepakatan dengan sang pemain kendati dengan biaya yang tergolong tinggi yaitu sekitar 75 juta euro. Namun, Keita baru akan merapat ke Anfield pada musim depan.

“Hal Ini dikonfirmasi oleh Barcelona, ​​tapi jelas mereka tidak berusaha sekuat Liverpool untuk mendatangkan Keita,” ucap Mintzlaff dikutip dari ESPNFC, Rabu (22/11/2017).

“Dia (Keita) menginginkan pindah pada transfer musim panas ini. Tapi direktur olahraga Leipzig, Ralf Rangnick mengatakan kepada tim bahwa kami tidak akan menjual pemain apapun pada saat itu,” jelasnya.

Musim ini Keita bermain dalam 15 pertandingan bagi Leipzig di seluruh ajang kompetisi. Meski baru tiga gol dan satu assist telah ia sumbangkan. Ia juga masuk dalam nominasi penghargaan pemain terbaik Afrika 2017.

 

Comments
Loading...