Lemar Absen pada Laga Perdana Liga Champions

Football5Star.com, Indonesia – Persiapan AS Monaco menghadapi RB Leipzig di Liga Champions terganggu dengan kabar cedera yang dialami Thomas Lemar. Pemain asal Prancis ini pun dipastikan absen pada laga perdana di kompetisi Eropa tersebut. Untuk itu, Leonardo Jardim sudah mempersiapkan nama lain sebagai pengganti.

“Thomas mengalami masalah pada kakinya dan saay berharap tidak terjadi sesuatu yang mengkhawatirkan. Ini akan membuka peluang bagi pemain lain untuk bertanding. Kami akan menunjukkan mentalitas dan filosofi tim ini,” tandas Jardim, Rabu (13/9/2017).

Kehilangan Lemar di sisi kiri diyakini tidak akan mengurangi agresivitas Monaco di laga Kamis (14/9/2017) dini hari WIB. Jardim masih memiliki Keita Balde di posisi tersebut. Pemain yang didatangkan dari Lazio ini belum diturunkan saat tim asuhannya dibekuk OGC Nice 4-0 pekan lalu. selain itu ia masih memiliki Rachid Ghezzal di sisi kanan.

Sang pelatih juga mengomentari persiapan timnya yang akan melawan klub debutan, Leipzig. Baginya, klub asal Jerman tersebut adalah tim yang kuat dengan deretan pemain muda. Kendati baru pertama kali tampil di Liga Champions, Jardim tidak ingin menganggap remeh lawannya tersebut.

“Semua tim yang tampil di sini sangat hebat, Leipzig adalah salah satunya. Mereka memiliki pemain muda dengan kecepatan tinggi dan dua penyerang yang berkualitas tinggi. Finis sebagai runner up Bundesliga musim lalu menunjukkan kekuatan mereka,” lanjutnya.