Lennon: Harga Tierney Lebih Tinggi dari Wan-Bissaka

Football5star.com, Indonesia – Manajer Celtic, Neil Lennon, menilai harga transfer Kieran Tierney harusnya lebih tinggi dari Aaron Wan-Bissaka (Manchester United). Di mata dia, Tierney punya kemampuan yang lebih komplet dari Wan-Bissaka

Tierney sedang jadi incaran Arsenal. Namun, usaha The Gunners menemukan kesulitan. Karena, meski sudah menaikkan harga dengan mengajukan tawaran menjadi 25 juta pound, The Hoops tetap menolaknya.

Menanggapi proses transfer pemain asal Skotlandia itu, pelatih Celtic, Lennon beranggapan apabila klub peminat harusnya bersedia mengeluarkan uang di atas 50 juta pound.

Kieran Tierney - Arsenal - Unai Emery - The Times
The Times

“Kami tidak dapat melakukan apa pun tentang yang klub lakukan di Inggris. Transfer 50 juta pounds untuk Wan-Bissaka adalah uang yang banyak dan kami merasa bahwa Tierney adalah bek sayap yang jauh lebih berpengalaman. Dia adalah aset bagi kami dan kami memiliki nilai untuk pemain dan kami menilai pemain dengan sangat tinggi,” kata Lennon di Soccerway.

“Jadi sikap tidak sopan adalah kata yang salah, tetapi kami jelas tidak akan didorong dalam negosiasi apa pun dan kami berada dalam posisi yang sangat kuat sehubungan dengan sejumlah aset kami di tim. Penilaian klub atas Kieran belum disamai Arsenal dan sampai itu terjadi, kami takkan melakukan diskusi.”

“Saya tidak tahu kondisi keuangan Arsenal. Saya tahu apa milik kami dan kami cukup nyaman dengan situasi saat ini. Ada tawaran kedua, tawaran telah ditolak.”

“Tierney pemain hebat dan bakat hebat. Dia baru berusia 22 tahun dan memiliki lebih banyak untuk diberikan pada permainan. Tidak mengherankan saya ada pelamar potensial. Itu adalah pujian untuk semua pekerjaan yang dia lakukan selama ini. Dia punya kontrak jangka panjang dan kami tidak ingin dia pergi,” Lennon menambahkan.

Comments
Loading...