Leno Bicara Soal Gol Milner dan Filosofi Emery

Football5star.com, Indonesia – Bernd Leno baru saja menjalani laga big match pertamanya di Premier League bersama Arsenal. Dari 11 laga, The Gunners memang sudah bertemu Manchester City dan Chelsea, tapi Leno tak bermain di 2 laga itu. Baru di laga lawan Liverpool dini hari (4/11) tadi, ia jadi kiper utama.

Di laga itu sendiri, ia melakukan kesalahan antisipasi dan berujung kepada gol James Milner. Terkait hal ini, ia buka suara.

“Itu adalah umpan silang dan sialnya bagi saya, itu mengarah ke tengah dan ada (James) Milnes di sana. Tapi, reaksi tim sangat sempurna. Setelah 2 atau 3 menit, kami punya kesempatan menyamakan skor. Itu menunjukkan karakter yang kuat dari tim ini,” ujar Leno dikutip dari situs resmi Arsenal.

Selain berbicara mengenai gol Milner dan karakter tim, eks kiper Bayer Leverkusen ini sedikit membahas filosofi bermain Unai Emery. Bagi sang kiper, yang juga jalani musim debut di Inggris, pelatih asal Spanyol itu membuat tim selalu berkembang setiap waktu.

Leno Emery Arsenal

“Unai Emery punya filosofi baru. Banyak hal berubah, karena Arsene Wenger pernah di klub ini untuk waktu yang sangat lama. Jelas kami butuh waktu untuk transisi, tapi seperti kamu lihat hari ini, kami semakin membaik. Pergerakan dan kepercayaan diri pemain selalu membaik di tiap laga. Hari ini, kami mengontrol jalannya laga melawan tim besar, melawan pemain-pemain hebat, dan sekarang kami akan terus bekerja lagi lebih baik,” tutup Leno.

Di laga dini hari tadi, Arsenal ditahan Liverpool 1-1 setelah gol Milner sukses disamakan oleh Alexandre Lacazette. Berkat hasil ini, Liverpool naik sementara ke posisi 1, sementara Arsenal turun ke posisi 5.

Comments
Loading...