Leon Goretzka: Bayern Munich Masih Inginkan Gelar

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Bayern Munich, Leon Goretzka, mengungkapkan bahwa timnya masih lapar untuk memenangkan gelar setelah berhasil meraih Treble Winners musim lalu. Goretzka yakin Bayern bisa mempertahankan gelar mereka.

Bayern Munich baru saja menjalani musim yang luar biasa di mana mereka berhasil meraih Treble Winners pada musim lalu. Mereka berhasil finis di puncak klasemen Bundesliga di atas Borussia Dortmund, mengalahkan Bayer Leverkusen di final DFB-Pokal, dan mengalahkan Paris Saint-Germain di final Liga Champions.

Goretzka yang sebenarnya belum lama bergabung dengan Bayern Munich mengakui bahwa dirinya sudah merasa nyaman di klub.

Leon Goretzka - Bayern Munich - @leon_goretzka 2
instagram.com/leon_goretzka

“Saya baru berada di Munich selama dua tahun dan merasa sangat nyaman di sini. Kami memiliki tim yang hebat, baru saja meraih treble dan masih memiliki tujuan besar,” ucap Goretzka seperti dilansir Football5Star.com dari Sport1.

Walaupun berhasil meraih banyak gelar musim lalu, pemain timnas Jerman itu menekankan bahwa Bayern masih ingin memenangkan gelar lainnya.

“Kami masih tetap lapar. Untuk memenangkan double sangat hebat. Mempertahankannya bahkan lebih hebat. Sama dengan treble, meskipun kartu dikocok setiap musim. Saya merasa dalam fisik yang baik dan bebas dari cedera. Saya sangat yakin bahwa waktu terbaik saya dan kami semua baru saja dimulai,” kata Goretzka.

Leon Goretzka melanjutkan, “jika Anda bermain untuk FC Bayern, Anda mungkin akan menjadi pemimpin di klub Jerman lainnya. Saya juga berada di jalur yang sangat baik di sini dalam hal ini, tidak perlu dipertanyaan tentang itu.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More