Leon Goretzka Siap Sambut Leroy Sane di Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Gelandang timnas Jerman, Leon Goretzka, mengatakan bahwa para pemain Bayern Munich akan dengan senang hati menyambut Leroy Sane. Selain itu, ia juga akan selalu membukakan pintu kepada Leroy Sane untuk memberikan saran dan nasihat.

Dalam beberapa bulan terakhir, Leroy Sane dikabarkan menjadi buruan utama Die Roten untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh Franck Ribery dan Arjen Robben. Namun, Manchester City dikabarkan tak ingin melepas bintang andalannya dengan harga sembarangan.

“Leroy tahu kalau Munich adalah kota yang sangat indah. Tidak ada yang memaksanya untuk hengkang. Tapi, saya selalu membukakan pintu kepadanya apabila dia ingin menanyakan segala sesuatu pun,” kata Leon Goretzka kepada Bild.

Leon Goretzka - Leroy Sane - Bayern Munich - Bleacher Report
Bleacher Report

“Satu hal yang jelas adalah, seluruh pemain Bayern akan merasa sangat senang apabila dia memutuskan untuk datang. Tapi, saya tak ingin memaksanya untuk datang ke Bayern,” katanya menambahkan.

Musim lalu, Leon Goretzka juga terjebak di situasi serupa setelah kontraknya di Schalke habis. Ketika itu, ia memutuskan untuk hijrah ke Allianz Arena tanpa adanya paksaaan dari pihak manapun.

“Saya juga terjebak di situasi serupa tahun lalu. Ketika itu, saya pada akhirnya berhasil membuat keputusan tanpa adanya paksaan dari pihak manapun. Kini, saya merasa sudah mengambil keputusan terbaik dari beberapa opsi yang ada,” tandas pria 24 tahun itu.

Comments
Loading...