Leonard Tupamahu Kecewa Sambutan di Kandang Persija Jakarta

Football5star.com. Indonesia – Bek tengah Bali United, Leonard Tupamahu, mengaku keceewa terhadap salah satu ofisial Persija Jakarta. Menurutnya, orang tersebut melakukan provokasi terhadap pelatih kiper Serdadu Tridatu saat semifinal Piala Indonesia 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (5/5) sore.

Jelang akhir pertandingan, Leonard Tupamahu terlihat menghampiri salah satu ofisial tersebut. Namun, orang-orang di sekitar segera melerai. Saat konferensi pers, pemain yang pernah membela Persija Jakarta tersebut menceritakan soal kejadian di lapangan.

“Saya melihat ada salah satu ofisial Persija yang melakukan provokasi terhadap salah satu ofisial kami. Saya kecewa karena ketika kami menang di Bali pun, tidak ada provokasi seperti ini. Tapi, saya tegaskan ini hanya kepada satu orang saja, bukan ofisial secara keseluruhan,” ucapnya ketika konferensi pers.

Leonard Tupamahu - Bali United - Persija Jakarta - Football5star -
f5s/yohanes

Selain soal ofisial, Leonard Tupamahu juga mengaku kecewa terhadap sambutan suporter tuan rumah. Namun, khusus untuk penonton, ia tidak terlalu mempermasalahkannya. Mantan pemain Trisakti FC tersebut menegaskan tetap menghormati pemain Persija secara keseluruhan.

“Saya menaruh respek untuk Persija karena bisa keluar dari tekanan. Kami kecewa atas hasil hari ini. Supporter tuan rumah juga bikin pemain kecewa. Tapi itu resiko jadi pemain. Soal ofisial mereka, saya minta maaf, itu hanya ekspresi emosi saya saja,” katanya melanjutkan.

Dengan hasil ini, Bali United gagal melenggang ke semifinal Piala Indonesia 2018. Anak asuh Stefano Cugurra kalah agresivitas gol tandang dari Persija Jakarta.

Comments
Loading...