Leonard Tupamahu Siap Berikan yang Terbaik Untuk Bali United

Football5star.com. Indonesia – Penggawa anyar Bali United, Leonard Tupamahu, mengatakan bahwa dirinya siap memberikan penampilan terbaiknya untuk Serdadu Tridatu. Ia mengatakan bahwa umur yang sudah tua tak menjadi halangan untuk menampilkan performa terbaiknya di Pulau Dewata.

Leonard Tupamahu bukanlah nama baru di sepak bola Indonesia. Ia memiliki karier selama 16 tahun dan sempat membela tim-tim besar seperti Persija Jakarta, Borneo FC, Arema dan Pelita Bandung Raya. Ia juga sempat memperkuat timnas Indonesia senior di dekade 2000an.

“Yang pasti dimana pun saya bermain, saya ingin memberikan kemampuan terbaik yang saya punya. Itu yang selalu saya lakukan sejak 16 tahun lalu saya mulai bermain di dunia sepak bola profesional,” ujar Leonard Tupamahu dikutip dari laman resmi Bali United.

Leonard Tumapahu - Bali United - @BaliUtd
@BaliUtd

“Saya sadar usia saya sudah tidak muda lagi. Tapi apabila saya masih mendapat kesempatan bermain dari tim pelatih, saya sangat ingin membantu tim ini berprestasi. Saya juga ingin memberikan keceriaan untuk semua suporter Bali United,” imbuh pria 35 tahun itu.

Di Bali United, ia akan bekerja di bawah asuhan Stefano Teco Cugurra. Leonard mengatakan bahwa Teco dapat membawa Irfan Bachdim dkk meraih gelar juara Liga 1 musim 2019 nanti.

“Coach Teco adalah pelatih berkualitas dengan karakter yang kuat. Saya pribadi cukup yakin beliau mampu membawa perubahan positif untuk tim,” pungkas Leonard.


Comments
Loading...