Leonard Tupamahu Siap Pertahankan Rekor Kandang Bali United

Football5star.com, Indonesia – Bek andalan Bali United, Leonard Tupamahu, memiliki motivasi yang sangat tinggi jelang partai melawan PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta sore nanti. Pemain asal Nusa Tenggara Timur itu mengaku ingin mempertahankan rekor kemenangan 100% milik Serdadu Tridatu di kandang.

Sejauh ini, Bali United berhasil mengawali kiprahnya di Liga 1 dengan gemilang setelah meraih tiga kemenangan beruntun. Dua dari tiga kemenangan tersebut berhasil mereka dapatkan ketika menjamu lawan di Bali.

“Kami sudah sangat siap untuk pertandingan besok. Kami siap untuk menerapkan strategi yang diberikan tim pelatih selama masa persiapan. Selain itu sebagai pemain, kami sangat ingin mempertahankan rekor kemenangan kandang sampai akhir musim nanti,” ujar Leonard Tupamahu.

Leonard Tupamahu - Bali United - @liga1match
instagram.com/liga1match

“Saya tahu lini depan PSIS cukup bagus. Semua tahu bagaimana kualitas seorang Silvio Escobar, Matsunaga dan Hari Nur. Mereka semua pemain berkualitas dan memiliki kecepatan. Sebagai pemain belakang pastinya sebisa mungkin saya siap mengimbangi kecepatan mereka,” sambung Leonard Tupamahu menambahkan.

Penampilan gemilang milik Leonard Tupamahu membuat dirinya disejajarkan dengan bek andalan Juventus, Giorgio Chiellini. Namun, ia menolak disamakan dengan bek veteran tersebut. Penolakan ini ia sampaikan dengan nada sedikit bercanda.

“Saya rasa sangat berlebihan bila saya dikatakan memiliki level permainan yang sama dengan Chielini. Dia pemain kelas dunia dan pastinya level saya jauh dibawahnya. Selain itu kami juga beda kampung. Dia dari Alor, saya dari Rote,” tandasnya.

Comments
Loading...