Leonard Tupamahu Tak Kesulitan Beradaptasi

Football5star.com, Indonesia – Bek anyar Bali United, Leonard Tupamahu, mengatakan bahwa dirinya tak mengalami kesulitan di masa adaptasinya bersama Serdadu Tridatu. Ia mengatakan bahwa ada beberapa penggawa senior yang membantu proses adaptasinya di Pulau Dewata.

Pada Jumat (25/1), Leonard Tupamahu sudah menjalani laga debutnya bersama Bali United. Ia bermain penuh di partai Piala Indonesia melawan Blitar United. Selain itu, ia juga berhasil mencetak clean sheet.

“Proses adaptasi dalam tim berjalan dengan sangat baik. Rekan-rekan pemain yang sudah lebih lama disini menerima saya dan saya juga kenal beberapa pemain senior dalam tim ini. Hal itu membuat saya tidak kesulitan beradaptasi dengan tim,” kata Leonard Tupamahu dikutip dari laman resmi Bali United.

Leonard Tupamahu - Bali United - @BaliUtd
@BaliUtd

Selain Leonard Tupamahu, Bali United juga telah mendatangkan Haudi Abdillah, Willian Pachecho dan Gunawan Dwi Cahyo untuk mengisi posisi bek tengah. Leonard mengaku sama sekali tak merasa tersaingin dengan kehadiran Haudi dan Gunawan di skuat arahan Stefanno Teco Cugurra.

“Saya justru senang dengan banyaknya pemain belakang berkualitas dalam tim seperti Haudi Abdillah, Gunawan dan pemain lainnya. Ini akan menambah motivasi saya. Selain itu Coach Teco juga pelatih yang fair jadi tidak ada masalah bagi saya,” tutur mantan bek Borneo FC itu.

“Duet dengan Pacheco kemarin masih banyak kekurangan. Di beberapa kesempatan kami sempat miss komunikasi. Tapi secara keseluruhan kami bersyukur bisa menang dan tidak kebobolan. Semoga saja kedepannya saya bisa semakin kompak dengan Pacheco dan juga pemain lainnya.”

Comments
Loading...