Leonardo akan Bawa Donnarumma ke Paris Saint-Germain

Football5star.com, Indonesia – Mantan Direktur Olahraga AC Milan, Leonardo, selangkah lagi akan bergabung ke Paris Saint-Germain. Tapi Milan sepertinya tidak hanya ditinggal legendanya saja, tapi juga kiper andalannya, Gianluigi Donnarumma.

Tuttosport melaporkan jika Leonardo benar-benar berlabuh ke Paris Saint-Germain dia akan membawa serta Donnarumma. Rencana tersebut tak lepas dari kebutuhan PSG di posisi penjaga gawang.

Ya, mereka baru saja ditinggal Gianluigi Buffon yang tidak memperpanjang kontrak bersama juara Ligue 1 tersebut. Praktis mereka saat ini hanya memiliki Alphonse Areola yang musim lalu bermain secara bergantian dengan Buffon.

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma
tuttomercatoweb.com

Demi mendapatkan kiper timnas Italia tersebut, PSG siap menggelontorkan dana sebesar 65 juta euro. Angka tersebut diyakini akan membuat Milan tertarik mengingat mereka membutuhkan dana segar untuk mengimbangi neraca keuangan klub.

Selain itu sosok Leonardo juga akan menjadi faktor utama kepindahan Donnarumma. Ia selama ini memang dikenal punya hubungan baik dengan para pemainnya, termasuk sang penjaga gawang.

Di sisi lain, jika pria Brasil tersebut menjadi Direktur Olahraga Paris Saint-Germain yang baru ini akan menjadi kesempatan keduanya. Sebelumnya ia juga pernah bekerja di klub yang bermarkas di Parc des Princes itu pada 2011 lalu.

Bahkan di era pertamanya menjadi Direktur Olahraga PSG, Leonardo sukses mendatangkan beberapa bintang asal Serie A. Di antaranya adalah Marco Verratti, Salvatore Sirigu, Thiago Silva, Zlatan Ibrahimovic, dan Javier Pastore.

Comments
Loading...