Leonardo Benarkan Adanya Konflik dengan Thiago Silva

Football5star.com, Indonesia – Direktur Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo Araujo, memberikan konfirmasi terjadinya konflik dengan Thiago Silva pada musim 2019-20 lalu. Akan tetapi, ia ogah membeberkan apa penyebab perselisihan dengan Silva.

Leonardo memang sempat berusaha keras membujuk Silva agar memperpanjang kontraknya pada akhir musim lalu. Namun, Silva menolak tawaran tersebut dan memilih merapat ke Chelsea dengan status free agent.

“Saya merupakan sosok yang membawa Thiago Silva dari Fluminense ke AC Milan. Enam bulan setelah merapat, saya menjadikan Silva sebagai bek andalan Milan bersama dengan Alessandro Nesta,” ujar Leonardo Araujo kepada France Football.

Thiago Silva - Leonardo - PSG - PSG Talk
Les Titis du PSG

“Lalu, saya membawa Silva ke PSG dan menjadikannya salah satu bek terbaik di dunia. Saya adalah penggemar terbesar Silva. Tapi, semua hal indah tentu harus berakhir.”

“Ada sesuatu yang tak saya sukai terjadi pada musim 2019-20 lalu. Silva tentu mengetahuinya karena kami sempat membahas masalah ini bersama-sama,” sambung Leonardo.

Beberapa pekan lalu, Silva sempat buka suara mengenai keputusannya pergi dari PSG. Pemain berpaspor Brasil itu merasa tak mendapatkan apresiasi yang cukup dari manajemen Les Parisiens.

“PSG mengubah pendiriannya setelah melihat performa saya di final Liga Champions. Saya rasa, mereka melakukan hal itu setelah melihat kualitas saya,” ujar Thiago Silva dikutip dari Metro.

“Hal itu membuat saya merasa sangat sedih. Karena, jasa-jasa saya selama delapan tahun bermain di sana seperti tidak dihargai. Mereka hanya melihat performa saya dalam tiga pertandingan Liga Champions sebelum menawarkan perpanjangan kontrak,” sambung Silva.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More