Leonardo Benarkan Lionel Messi Masuk Rencana Transfer PSG

Football5star.com, Indonesia – Direktur Paris Saint-Germain, Leonardo, akhirnya buka suara soal ketertarikan klubnya pada Lionel Messi. Menurutnya, pemain sehebat bintang Barcelona itu selalu masuk dalam rencana PSG.

Seperti diketahui, kontrak Lionel Messi di Barcelona akan berakhir Juni mendatang. Salah satu klub yang mampu menggaetnya adalah Paris Saint-Germain.

Kendati demikian, Leonardo tidak mau berbicara lebih jauh soal kemungkinan tersebut. Ia mengaku akan selalu memantau situasi La Pulga di Barcelona.

Granada vs Barcelona gol Lionel Messi - @lfcbarcelona_cat
@lfcbarcelona_cat

“Pemain hebat seperti Messi akan selalu ada di daftar PSG. Tapi tentu saja ini bukan waktunya untuk membicarakan atau memimpikannya. Tapi kami duduk di meja untuk mengikutinya dengan cermat,” kata legenda AC Milan kepada France Football, Senin (18/1/2021).

“Faktanya kami belum duduk untuk berbicara bersama, tapi kami selalu memantaunya. Waktu empat bulan dalam sepak bola sangat berharga, terutama dalam masalah ini,” ia menambahkan.

Sampai saat ini belum ada tanda-tanda Lionel Messi akan memperpanjang kontrak di Camp Nou. Kendati seluruh calon presiden baru Barcelona menginginkannya bertahan, ia belum juga mengambil keputusan.

Jika situasi tidak berubah, ada dua kemungkinan besar terkait klub masa depan La Pulga. Manchester City punya peluang besar menggaetnya karena ada sosok Pep Guardiola di sana. Dengan kekuatan finansial yang dimiliki mereka juga sanggup memenuhi tuntutan gaji sang bintang.

Hal serupa juga berlaku di PSG. Les Parisien punya kekuatan uang mumpuni untuk memanjakan Lionel Messi. Selain itu, di sana Neymar yang punya hubungan baik dengan sang superstar.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More