Leonardo Tengahi Polemik Soal Neymar

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo, berusaha memberi pengertian terhadap fan klubnya terkait polemik Neymar pada bursa transfer musim panas ini. Di satu sisi, ia mengakui megabintang asal Brasil itu melakukan kesalahan, di sisi lain ia yakin Neymar adalah pemain yang punya kepribadian baik.

Neymar merupakan pemain yang menjadi topik panas pada bursa transfer musim panas 2019. Kabar ketidakharmonisan hubungan dengan Paris Saint-Germain dianggap menjadi pemicu ia ingin pindah ke klub lain.

Situasi itu pun memunculkan spekulasi yang mengaitkan Neymar dengan sejumlah klub elite Eropa. Barcelona dan Real Madrid menjadi dua klub terdepan yang berpotensi mendatangkan Neymar dari PSG.

Leonardo - Willy Sagnol - PSG - Eurosport
Eurosport.com

Kecurigaan mengenai kemungkinan pemain berusia 27 tahun bakal hengkang semakin meningkat. Terlebih saat ia tidak bermain pada laga pertama PSG di Liga Prancis musim 2019-20 melawan Nimes.

Fan PSG pun melakukan protes negatif situasi pemain termahal dunia itu. Mereka pun mulai menunjukkan ketidaksukaan kepada Neymar.

Namun, Leonardo menunjukkan upaya untuk meredakan situasi panas dengan suporter PSG tidak berlanjut.

“Neymar adalah pemain Paris Saint-Germain. Perlu diingat juga bahwa ia masih terikat kontrak tiga tahun dengan Paris. Kami perlu menganalisa memperbaiki semuanya sebelum ia dapat kembali bermain,” ujar Leonardo seperti dikutip Football5star.com dari RMC Sport.

“Neymar melakukan kesalahan. Sekarang saya semakin mengenalnya dan jujur saya pikir ia adalah sosok baik juga dengan latar belakang yang sangat baik,” ucapnya.

“Di lapangan, ia adalah pemain luar biasa. Ada banyak pembicaraan soal masa depannya, tetapi tidak ada yang benar,” kata Leonardo.

Comments
Loading...