Leonardo Bonucci: Bosnia Hanya Main Bertahan

Football5Star.com, Indonesia – Bek timnas Italia, Leonardo Bonucci, cukup kecewa dengan hasil timnya melawan Bosnia yang berakhir imbang 1-1 (5/9/20). Bonucci mengatakan bahwa Bosnia hanya bermain bertahan dan menunggu.

Bosnia mencetak gol lebih dahulu lewat gol dari penyerang AS Roma, Edin Dzeko sebelum berhasil disamakan oleh Stefano Sensi. Bonucci merasa timnya terlalu terburu-buru melakukan umpan-umpan.

“Ini sama seperti pertandingan yang kami mainkan di Turin (kualifikasi Euro melawan Bosnia), dengan Bosnia diam dibelakang dan menunggu, sambil melakukan penjagaan. Kami menciptakan peluang, tapi agak terlalu terburu-buru dan seharusnya lebih sabar untuk melakukan umpan ke sekitar mereka dan turun ke sayap,” ucap Bonucci seperti dilansir Football5Star.com dari Rai.

Pemain Juventus itu melanjutkan, “Itu sulit setelah 10 bulan (tidak bermain di timnas), tetapi keinginan kami untuk menang itu pertanda baik. Wajar saja kami tidak setajam itu, karena kami masih dalam pramusim, tetapi yang paling penting adalah kami terus berusaha.”

Edin Dzeko berhasil mencetak gol ke gawang Italia. Bonucci yang sering bertemu Dzeko di liga memuji penampilan pemain AS Roma itu.

“Edin adalah penyerang kelas dunia, dia punya fisikalitas, kualitas dan bisa membaca permainan dengan baik. Dia punya kesempatan ini satu lawan satu dengan kiper dan mencetak gol, di sanalah Anda bisa melihat kelasnya,” ujar Bonucci.

Leonardo Bonucci cs nantinya akan kembali bermain di pertandingan big match melawan Belanda pada Selasa dini hari (8/9/20).

Edin DzekoItaliaLeonardo BonucciTimnas Italia