Bonucci Ingin Kembali Ciptakan Malam Ajaib Buat Fan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Pemain bertahan Juventus, Leonardo Bonucci, berharap timnya bisa kembali memberikan malam ajaib buat fan di babak perempat final Liga Champions.

Berdasarkan hasil pengundian babak perempat final Liga Champions di Nyon, Swiss, Jumat (15/3/2019), Juventus dipastikan akan melawan Ajax Amsterdam. Hasil tersebut membuat tim beralias La Vecchia Signora pun lebih difavoritkan untuk lolos ke semifinal

Namun, Ajax jelas bukan tim yang bisa dipandang sebelah mata. Betapa tidak, Frenkie de Jong dkk merupakan tim yang sukses membuat kejutan di babak 16 besar. Ya, di luar dugaan wakil Liga Belanda tersebut menjungkalkan juara bertahan, Real Madrid.

Leonardo Bonucci - Juventus - Real Madrid - Liga Champions - Squawka
Squawka.com

Ajax Amsterdam lolos dengan keunggulan agregat akhir 5-3 atas Madrid. Sementara itu, Juventus sampai di perempat final juga dengan cara yang sensasional.

Ya, setelah mengalami kekalahan 0-2 di leg pertama melawan Atletico Madrid, hat-trick Cristiano Ronaldo membalikkan situasi. La Vecchia Signora melenggang ke babak delapan besar dengan kemenangan agregat akhir 3-2.

Leonardo Bonucci pun sadar dengan potensi kejutan yang mungkin dibuat Ajax. Akan tetapi, ia yakin skuat asuhan Massimiliano Allegri cukup yakin dapat kembali menciptakan malam ajaib buat fan Juventus.

“Kami mendengar kabar soal hasil undian setelah selesai latihan. Kami tahu akan menghadapi lawan dengan performa hebat dan dinamis,” kata Bonucci seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi UEFA.

“Kami siap menghadapi dua pertandingan dengan intensitas tinggi. Kami yakin bisa memberikan fan lebih banyak malam ajaib seperti melawan Atletico,” ucapnya.

Juventus akan kembali memainkan pertandingan pertama sebagai tim tamu di Johan Cruyff Arena pada 11 April 2019. Partai penentuan akan dimainkan di Allianz Stadium enam hari kemudian.

Comments
Loading...