Leonardo: Bonucci Ingin Kembali ke Juventus

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Hubungan Leonardo Bonucci dengan AC Milan kian tak akur. Kini giliran general manager Milan, Leonardo De Araujo, yang mengatakan bahwa bek berusia 31 tahun tersebut ingin kembali ke Juventus.

Kisah Bonucci dan Milan yang baru berjalan satu musim terancam bubar. Masalah finansial yang menaungi rival sekota Inter tersebut jadi alasannya. Agen Bonucci, Alessandro Lucci, bahkan telah meminta Milan untuk melepas kliennya.

leonardo-araujo-milan-football5starBeberapa waktu lalu, Paris Saint-Germain disebut sebagai satu nama klub yang menginginkan jasa Bonucci. Via magnet Gianluigi Buffon, mereka disebut berani menawarkan Bonucci gaji yang lebih tinggi.

Masalahnya, bukan cuma klub milik konglomerat Qatar itu saja yang paling berpotensi jadi pelabuhan anyarnya. Baru-baru ini, Juventus juga disebut dalam radar klub yang berniat meminang Bonucci.

Ambisi Juventus diperkuat oleh Leonardo. Malah, menurut Leonardo, Bonucci telah mengatakan niatnya untuk kembali memperkuat kesebelasan yang pernah ia perkuat selama tujuh musim tersebut.

Leonardo baru ditunjuk Milan kemarin. Ia menjadi bagian dari revolusi Milan yang dicanangkan oleh Elliott Management. Sehari-harinya, ia bakal mengurusi hal-hal berbau teknis dan olahraga Rossoneri.

“Saya telah bertemu banyak kesebelasan, tak terkecuali Juventus. Keinginan untuk kembali ke Juventus datang dari Bonucci sendiri. Jadi, apabila segala sesuatunya cocok, kami akan berusaha mewujudkan itu,” kata Leonardo kepada AFP, Jumat (27/7/2018) malam WIB.