Leonardo Bonucci: Ini Satu Poin yang Krusial

Football5Star.com, Indonesia – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, berkomentar pasca timnya ditahan imbang Atalanta 2-2, Minggu (12/7/20). Walaupun hanya hasil imbang, Bonucci tetap menganggap hasil ini merupakan hasil yang penting untuk perburuan Scudetto.

Duvan Zapata dan Ruslan Malinovskyi membuat Atalanta unggul dua kali, tapi Juve berhasil menyamakannya lewat dua gol penalti dari Cristiano Ronaldo.

“Selalu sulit bermain melawan Atalanta, kami harus berkorban untuk tim. Saya tidak berlatih dalam beberapa hari karena masalah tumit, tapi ini terlalu penting untuk saya berada di sini. Skuad memenangkan poin ini. Ini adalah poin yang sangat penting dan semangat kami butuhkan setiap wakti. Ini krusial, kami mencoba menang dan tidak bisa, tapi kami menjaga jarak dengan Lazio dan Atalanta yang mana itu penting,” ucap Bonucci seperti dikutip Football5Star.com dari DAZN.

Juventus vs Atalanta - Liga Italia - @juventusfc 2
@juventusfc

Bonucci yakin hasil imbang ini adalah hasil dimana Juventus bisa memenangkan Scudetto.

“Kami tahu jika kami tak memindahkan bola dengan cepat, dengan satu atau dua sentuhan, kami kesulitan melawan Atalanta. Mereka sangat bersemangat dan kami kesulitan dari awal. tapi kami tetap tenang dan menunggu momen yang tepat,” ujar Bonucci.

Mantan pemain AC Milan itu melanjutkan ,”yang kami butuhkan malam ini adalah hasil dan Anda memenangkan Scudetto dengan hasil seperti ini. Kami tak bisa membuat perhitungan saat ini, kami tak bisa santai sampai kami juara secara hitungan matematis.”

Leonardo Bonucci cs saat ini masih berada di puncak klasemen dan berjarak 8 poin dari Lazio dan 9 poin dari Atalanta.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More