Leonardo Bonucci Lega Moise Kean Dengarkan Nasihatnya

Football5star.com, Indonesia – Leonardo Bonucci mengaku senang lantaran Moise Kean bersedia mendengarkan nasihatnya dan memutuskan untuk tetap di Juventus.

Moise Kean merupakan talenta muda yang mulai digadang-gadang akan bersinar baik di level klub mau pun timnas Italia. Penyerang berusia 19 tahun bahkan sudah berhasil menyedot perhatian setelah mampu tampil mengilap baru-baru ini bersama Juventus dan tim berjulukan Gli Azzurri.

Kean mulai menarik perhatian setelah berhasil mencetak 2 gol dan 1 assist saat Juventus menang 4-1 atas Udinese di Serie A. Ia kembali membuktikan punya potensi besar untuk bersinar seusai mencetak gol pemasti kemenangan 2-0 Italia atas Finlandia akhir pekan lalu.

moise kean-italia
bleacherreport.com

Tumbuhnya ekspektasi publik Italia kepada Kean membuat Bonucci menunjukkan kepedulian terhadapnya. Bahkan, ia berusaha menasihatinya untuk terus belajar dan tetap rendah hati.

Bonucci juga senang karena Kean memiliki keinginan untuk tetap berkarier di Juventus. Menurutnya, dengan begitu ia dapat terus berkembang dan memetik banyak pelajaran dari pemain-pemain berkelas. Misalnya, Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Douglas Costa.

“Kean sudah banyak berkembang dan membuat langkah besar. Saya berharap mulai sekarang ia bisa mengatasi semua tekanan yang datang. Ia telah membuat keputusan tepat untuk bertahan bersama kami di Juventus,” kata Bonucci dikutip Football5star.com dari Football Italia.

“Ia berbicara dengan dengan saya dan Giorgio Chiellini. Saat Anda berlatih bersama Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Douglas Costa, Anda bisa belajar dan berkembang. Saya senang karena ia mendengarkan nasihat saya. Sekarang ia harus bisa mengatasi tekanan dan terus tampil bagus,” ujarnya.

Comments
Loading...