Leonardo Bonucci Mengundurkan Diri dari Timnas Italia

Football5star.com, Indonesia – Bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci terpaksa meninggalkan skuat timnas Italia karena mengalami cedera otot yang cukup parah. Hal ini membuat Azzurri dipastikan tak bisa memainkan Bonucci pada partai kandang melawan Polandia, Senin (16/11) dinihari WIB.

Bonucci mengaku sedih karena harus mengundurkan diri dari skuat timnas Italia. Ia merasa sudah berusaha keras untuk tetap bermain dan kini sudah tak kuasa menahan rasa sakit.

“Saya ingin bermain untuk timnas Italia bagaimanapun caranya. Tapi, sayangnya hal ini tak akan terjadi,” ujar Leonardo Bonucci seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

instagram.com/bonuccileo19

“Saya sudah mencoba berbagai macam cara. Selama 20 hari terakhir, saya sudah berusaha sekeras tenaga menahan rasa sakit. Awalnya, saya mengira rasa sakit ini akan hilang dengan sendirinya. Tapi, saya malah merasa semakin kesakitan,” kata Bonucci menambahkan.

Lebih lanjut, Bonucci mengaku akan kembali ke Turin untuk menjalani pemeriksaan bersama tim medis Juventus. Hal ini membuat pemain 33 tahun itu kemungkinan besar juga akan absen para partai melawan Bosnia & Herzegovina pekan depan.

“Saya sudah terlalu memaksakan kondisi badan ini. Saya terpaksa harus berhenti bermain dan akan menjalani evaluasi di Turin dalam waktu dekat untuk mengetahui berapa lama waktu rehabilitasi yang dibutuhkan.”

“Sebenarnya, saya ingin tetap berada di sini. Karena, saat ini timnas Italia memiliki skuat yang unik dan banyak pemain debutan yang tampil pada pertandingan sebelumnya. Saya yakin kami akan tetap bisa menunjukkan performa terbaik dan melanjutkan tren positif di laga nanti,” tandas Bonucci.

ItaliaJuventusLeonardo BonucciTimnas Italia