Leonardo Bonucci Mungkin Main Lawan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Juventus memastikan Leonardo Bonucci tidak mengalami cedera otot yang terlalu serius. Hal ini membuat Bonucci kemungkinan akan tampil pada partai Liga Champions melawan Barcelona tengah pekan nanti.

Seperti yang diketahui, Bonucci mengalami cedera pada pertandingan melawan Hellas Verona akhir pekan lalu. Pemain 33 tahun itu harus ditarik keluar pada menit ke-75 dan digantikan oleh Gianluca Frabotta.

“Setelah menjalani serangkaian tes, kami memastikan bahwa Leonardo Bonucci tidak mengalami cedera yang terlalu serius di paha kanannya. Oleh karena itu, kami akan terus memantau kondisi Bonucci setiap harinya,” tulis pernyataan Bianconerri.

Ace Football

Hal ini tentu menjadi angin segar buat Juventus dan Andrea Pirlo. Pasalnya, Bianconerri sudah kehilangan Matthijs de Ligt karena cedera bahu dan Giorgio Chiellini yang masih berkutat dengan masalah kebugaran.

Apabila Bonucci dinyatakan tidak berada dalam kondisi fit, maka Pirlo dipastikan bakal mengandalkan Merih Demiral di posisi bek tengah. Pemain asal Turki itu bisa diduetkan dengan Gianluca Frabotta yang berposisi asli sebagai bek kiri.

Juventus sendiri tak memiliki modal yang terlalu bagus jelang partai melawan Barcelona. Pasalnya, mereka harus puas ditahan imbang oleh Hellas Verona dengan skor 1-1.

Blaugrana juga tak memiliki modal yang baik. Akhir pekan lalu, mereka harus mengakui keunggulan Real Madrid dengan skor 1-3 dalam partai panas bertajuk El Clasico.

BarcelonaJuventusLeonardo Bonucci