Leonardo Bonucci Nasihati Moise Kean untuk Terus Belajar

Football5star.com, Indonesia – Leonardo Bonucci berusaha menasihati Moise Kean untuk tetap rendah hati dan terus belajar jika ingin menjadi pemain besar.

Moise Kean berhasil membuka keran gol di timnas Italia meski baru melakoni penampilan kedua. Gol pertama dalam karier internasionalnya itu tercipta di Dacia Arena, Sabtu (23/3/2019) waktu setempat.

Dua gol yang diciptakan Nicolo Barella pada menit ke-7 dan Moise Kean (74′) membuat Gli Azzurri menang 2-0 atas Finlandia. Kemenangan itu merupakan torehan tiga poin pertama skuat asuhan Roberto Mancini di kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup J.

Kean merupakan pemain yang digadang-gadang punya potensi besar untuk bersinar. Baik di level klub mau pun di timnas Italia.

Italia vs Finlandia - Nicolo Barella - Moise Kean - Goal
Goal.com

Sebagai senior baik di Juventus juga timnas Italia, Leonardo Bonucci berusaha memberikan masukannya kepada Kean.

“Kean ditakdirkan menjadi pemain besar. Ia memiliki kualitas dan kekuatan,” kata Bonucci dikutip Football5star.com dari Rai Sport.

“Jadi, satu-satunya elemen yang dibutuhkan adalah kerendahan hati dan fokus untuk terus belajar dari orang-orang disekitarnya,” ujarnya.

Sang pelatih Roberto Mancini juga berharap Moise Kean akan terus bekerja keras dan meningkatkan kemampuannya sebagai seorang pesepak bola. Selain itu, ia juga mengaku senang karena memiliki banyak pemain muda berkualitas di dalam skuatnya.

“Kean memiliki cukup banyak waktu untuk mengembangkan kemampuannya sebagai seorang pesepakbola. Kami memiliki cukup banyak pemain muda hebat di dalam skuat. Saya rasa, semua orang sudah mengetahui hal ini.”

Comments
Loading...