Leonardo Jelaskan Situasi Terkini Neymar di PSG

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo, menjelaskan alasan Neymar belum bermain di pertandingan pertama Liga Prancis musim ini. Ia juga membantah tudingan yang menyebutkan megabintang asal Brasil itu dipisahkan dari tim terkait rumor bursa transfer.

Neymar merupakan pemain yang tidak bisa memperkuat timnas Brasil di ajang Copa America 2019 karena masalah cedera. Ia juga tidak bermain di laga pembuka Liga Prancis saat Paris Saint-Germain menang 3-0 atas Nimes Olympique di Parc des Princes, Minggu (11/8/2019).

Partai tersebut juga diwarnai sejumlah aksi protes suporter terhadap penyerang berusia 27 tahun ini. Aksi itu tidak lepas soal rumor kemungkinan Neymar hengkang dari PSG pada bursa transfer musim panas ini.

Leonardo menyatakan belum ada tawaran datang kepada PSG untuk Neymar.
leparisien.fr

Barcelona dan Real Madrid disebut-sebut sebagai dua klub terdepan yang berpotensi mendatangkan Neymar dari PSG. Namun, Leonardo berusaha meluruskan terkait spekulasi-spekulasi situasi pemain termahal dunia itu.

“Neymar dalam pengawasan beberapa dokter dan ahli bedah hebat awal musim ini. Cedera patah tulang jari kakinya kini sudah benar-benar sembuh,” ujar Leonardo seperti dikutip Football5star.com dari RMC Sport.

“Soal kabar ia dipisahkan dari tim, tidak benar. Ia hanya tengah menjalani program rehabilitasi personal,” ucapnya.

Baru-baru ini Barcelona diklaim memang tengah melakukan upaya memboyong kembali Neymar ke Camp Nou. Bahkan, juara Liga Spanyol itu diyakini telah mengajukan tawaran sebesar 100 juta euro dan menyertakan Philippe Coutinho sebagai tambahan.

Namun, pihak PSG menilai itu belum cukup. Mereka meminta tambahan uang 50 juta euro.

Comments
Loading...