Leonardo Masih Tak Yakin Moise Kean Bakal Bertahan di PSG Musim Depan

Football5Star.com, Indonesia – Direktur Paris Saint-Germain, Leonardo, masih belum yakin apakah klubnya akan mempermanenkan Moise Kean atau tidak. Tapi yang pasti menurut Leonardo, Kean akan memiliki masa depan yang cerah.

Kean dipinjam dari Everton pada musim panas lalu dan langsung menampilkan performa luar biasa bersama Les Parisiens. Kean berhasil mencetak 14 gol dari 26 pertandingan bersama PSG, termasuk gol melawan Barcelona pada tengah pekan lalu.

Tapi, Kean tak memiliki opsi permanen dalam kontraknya bersama PSG dan itu bisa membuat PSG sedikit lebih rumit untuk mempermanenkannya. Leonardo sendiri mengakui hal itu.

lequipe.fr

“Sebenarnya itu satu-satunya formula yang mungkin. Dan saya pikir itu bisa menjadi hal yang positif untuk memiliki Kean tersedia selama setahun,” kata mantan pelatih Inter dan AC Milan itu.

Leonardo melanjutkan, “Hari ini, sulit untuk mengatakan seperti apa masa depannya nanti, kita akan lihat menjelang akhir musim. Hari ini sangat rumit untuk mengetahui bagaimana kelanjutannya, tapi Kean pasti memiliki masa depan yang cerah di depannya.”

Sebelumnya, pelatih Everton, Carlo Ancelotti sendiri mengatakan bahwa Everton terbuka untuk melakukan negosiasi kembali soal Moise Kean.

“Kami terbuka untuk berbicara dan klub terbuka untuk membicarakan hal ini, jika PSG ingin mendatangkan Moise Kean. Saya pikir pertama-tama kami harus melihat keinginan pemain,” ucap Ancelotti awal bulan lalu.

Ancelotti melanjutkan, “Jika pemain ingin bertahan di PSG maka tentu saja kedua klub harus duduk di meja untuk membicarakan hal ini. Dia melakukannya dengan sangat baik saat ini, jadi jika PSG menginginkannya, mereka harus duduk bersama kami.”

LeonardoMoise KeanParis Saint-GermainPSG