Leonardo: Neymar dan Kylian Mbappe Bukan Pembuat Masalah

Football5Star.com, Indonesia – Neymar dan Kylian Mbappe belakangan ini mendapatkan sorotan negatif. Neymar terkait pesta ulang tahunnya, sedangkan Mbappe soal sikap tak terpuji saat ditarik dari lapangan oleh pelatih Thomas Tuchel. Namun, di mata Direktur Olahraga Paris Saint-Germain Leonardo Nascimento de Araujo, itu semua bukan masalah.

Leonardo mengaku terganggu olah pemberitaan miring mengenai Neymar dan Kylian Mbappe. Dia menilai hal tersebut berlebihan karena kedua bintang Paris Saint-Germain itu tidaklah seperti yang dinilai banyak orang. Dia menegaskan, keduanya adalah anak baik yang fokus pada sepak bola.

Leonardo Nascimento de Araujo kesal mendengar komentar miring soal Kylian Mbappe dan Neymar di media-media massa.
le10sport.com

“Neymar terlahir sebagai pemain hebat. Tuhan memberi dia talenta luar biasa. Soal pesta ultahnya, tak ada pengaruh internal. Dia tahu apa yang dilakukannya. Tak ada yang perlu dicemaskan. Dia sangat fokus pada target kami dan sangat bahagia,” ujar Leonardo seperti dikutip Football5Star.com dari RMC Sport.

Soal Mbappe, eks pelatih Inter Milan itu mengatakan, “Saya mendengar banyak komentar miring soal dia dan itu mengusik saya. Saat meninggalkan lapangan, dia kecewa dan berdebat dengan pelatih. Jikapun itu salah, kami sudah menyelesaikan hal itu. Saya tak terima dia disebut anak bermasalah. Dia itu mengagumkan dan sangat berkomitmen. Seorang pemain fantastis.”

Leonardo pun menegaskan, Neymar dan Kylian Mbappe adalah aset penting PSG untuk meraih kejayaan. Menurut dia, keberadaan kedua pemain itu membuat Les Parisiens bisa bersaing dengan klub teras mana pun.

“Bagi saya, mereka berdua termasuk dalam 5-besar pemain terbaik di dunia. Tim mana lagi yang memiliki pemain-pemain seperti itu di skuatnya? Hanya kami. Untuk itu, kami harus sangat senang memiliki mereka. Kami harus memanfaatkan keberadaan mereka dengan baik. Kami tak perlu lagi takut kepada siapa pun,” urai Leonardo.

Comments are closed.