Leonardo: Neymar Masih Bertepuk Sebelah Tangan

Football5Star.com, Indonesia – Niat Neymar untuk hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG) masih bertepuk sebelah tangan. Begitulah penegasan Leonardo Nascimento de Araujo, Direktur Olahraga Le Parisiens. Pasalnya, hingga saat ini belum ada klub yang benar-benar meminati sang megabintang.

Setelah kembali bergabung dengan skuat PSG untuk menjalani pramusim, sang megabintang sempat bertemu Leonardo. Dia menyampaikan keinginan hengkang dengan tujuan utama kembali ke Barcelona. Namun, klub asal Katalonia itu ternyata belum mengirimkan sinyal nyata.

Leonardo menyatakan PSG belum menerima tawaran konkret dari Barcelona untuk Neymar.
as.com

“Jujur saja, tak ada sesuatu yang berbeda dari saat terakhir kita bicara. Sama sekali tidak ada,” kata Leonardo setelah uji tanding PSG vs Nuernberg yang berakhir 1-1, Sabtu (20/7/2019), seperti dikutip Football5Star.com dari Le Parisien. “Tak ada perkembangan, tak ada tawaran konkret untuk Neymar. Dia masih bersama kami. Dia masih pemain PSG.”

Atasa dasar itu, mantan Direktur Olahraga AC Milan itu tak mau membahas soal skenario transfer Neymar ke Barcelona. Dia menolak berkomentar soal kemungkinan adanya pertukaran pemain terkait transfer pemain timnas Brasil tersebut.

“Saya ulangi, tak ada tawaran konkret. Begitulah situasinya, sama saja dalam sepuluh hari ini!” kata Leonardo saat ditanya soal kemungkinan skenario transfer Neymar ke Barcelona.

Belakangan ini, berbagai skenario transfer Neymar ke Camp Nou bermunculan. Salah satunya menyebutkan, El Barca siap menyerahkan sejumlah uang dan dua pemain untuk mendapatkan kembali eks pemain Santos tersebut.

Comments
Loading...