Leonardo Pastikan De Ligt Takkan ke PSG

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo, memastikan timnya takkan mendatangkan Matthijs de Ligt di bursa transfer musim panas ini.

De Ligt merupakan pemain muda yang tengah menjadi sorotan klub-klub elite Eropa berkat penampilannya impresif bersama Ajax. Baru berusia 19 tahun, ia sudah menjadi kapten tim, dan begitu tangguh di lini pertahanan.

Ia juga sukses membawa Ajax lolos ke semifinal Liga Champions. Terakhir, De Ligt membawa tim nasional Belanda jadi runner up UEFA Nations League.

Kehebatan De Ligt di posisi bek tengah menyedot minat tim sekelas PSG, Barcelona, Manchester City, Manchester United dan Juventus. Meski demikian, Leonardo memastikan timnya takkan mendatangkan sang bek tangguh.

Leonardo menegaskan PSG siap melepas Neymar ke klub yang benar-benar mengajukan tawaran yang pas.
Getty Images

“Matthijs tidak akan datang ke PSG. Ada kemungkinan. Dia adalah pemain hebat, tetapi ini bukan saat yang tepat untuk melakukan investasi besar,” kata Leonardo kepada Le Parisien.

“Kami harus sedikit tenang. Kami tidak punya amplop 200 juta euro untuk dibelanjakan,” Leonardo menambahkan.

Musim lalu, total sang bek membela Ajax dalam 55 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan tujuh gol dan empat assist.

Kabar terakhir menyebut sang bek tangguh sudah sepakat merapat ke Juventus. Ia diproyeksikan jadi pengganti Giorgio Chiellini yang sudah termakan usia.

Comments
Loading...