Leonardo: Rumor Soal Gattuso Itu Sampah!

Football5star.com, Indonesia –¬†Rumor terkait masa depan allenatore Gennaro Gattuso di AC Milan belakangan ini kembali menyeruak. Apalagi beberapa pihak secara terbuka mengkritik permainan I Rossoneri di bawah asuhannya. Namun, Leonardo Nascimento de Araujo, Direktur Umum Milan, menegaskan semua rumor itu tidak benar.

Leonardo mengungkapkan, tak ada diskusi apa pun di manajemen AC Milan terkait masa depan Gattuso. Semua diskusi yang ada hanya berlangsung di luar. Artinya, masa depan mantan gelandang timnas Italia itu masih aman.

Leonardo tegaskan bahwa rumor soal masa depan Gattuso di Milan hanya sampah.
tuttomercatoweb.com

“Segala rumor tentang Rino datang dari luar klub. Lagi pula, sepanjang yang kami tahu, itu semua tidak berdasar. Inilah yang membuat kami tak perlu mengeluarkan bantahan apa pun. Rino tahu betul bahwa dia punya kepercayaan penuh dari klub dan skuat,” terang Leonardo seperti dikutip Football5Star.com dari La Gazzetta dello Sport.

Rumor soal masa depan Gattuso muncul seiring performa I Rossoneri yang tak stabil sepanjang musim ini. Sebelum menang atas Sampdoria pada akhir pekan lalu, Milan sempat menelan dua kekalahan beruntun dari Inter Milan dan Real Betis. Di Serie A, mereka hanya mendulang empat kemenangan dalam sembilan laga yang telah dilakoni.

Meskipun demikian, AC Milan saat ini berpeluang menembus 4-besar. Kemenangan dengan skor berapa pun atas Genoa pada Kamis (1/11/2018) dini hari WIB akan membawa anak-anak asuh Gattuso menggeser Lazio dengan keunggulan selisih gol.

Comments
Loading...