Leonardo Spinazzola Baik-Baik Saja Setelah Digantung Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Setelah batal pindah ke Inter Milan, Leonardo Spinazzola langsung dimainkan AS Roma akhir pekan kemarin. Ia mengaku tidak terpengaruh dengan pembatalan kontrak tersebut.

Seperti yang diketahui, pertukaran Leonardo Spinazzola dan Matteo Politano batal terlaksana. Inter Milan melakukan tes medis lanjutan pada sang pemain dan ingin mengubah kesepakatan dengan AS Roma. Kondisi ini akhirnya membuat kedua klub membatalkan kesepakatan.

Walau begitu, pemain timnas Italia mengaku tidak terpengaruh dengan hal tersebut. Ia menegaskan dirinya baik-baik saja dan tetap mampu tampil baik saat Il Lupi menang 3-1 atas Genoa.

Italian News Platform

“Saya merasa luar biasa, jujur saja. Sangat gila untuk berpikir saya seorang pemain internastional yang sudah bermain di banyak klub dan tiba-tiba saya jadi pemain yang hancur. Saya hanya ingin dokus pada Roma dan direktur sudah berbicara, jadi saya tidak ingin mengatakan apa pun,” kata Spinazzola kepada Sky Sport Italia, Senin (20/1/2020).

“Kami punya segalanya dalam hidup, sebagai pemain sepak bola profesional, kami tidak bisa mengeluh dengan apa yang terjadi,” sambung mantan pemain Juventus tersebut.

Leonardo Spinazzola langsung dijadikan starter oleh Paulo Fonseca saat tandang ke markas Genoa. Ia tampil selama 90 menit dan turut membantu timnya menang 3-1. Tiga gol Serigala Ibu Kota dicetak oleh Edin Dzeko, Cengiz Under, dan gol bunuh diri Daniele Biraschi. Sedangkan gol hiburan tuan rumah dilesakkan Goran Pandev.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More